Kejar ambisi dari imajinasi di tengah sepi

31 Maret 2016| Super Administrator| Tags: ,

Malam hari adalah waktu yang tersedia bagi imajinasi untuk menjadi inspirasi. Kesibukan hari kerja memang memaksa saya untuk pintar mencari sang waktu pe-luang yang senang bersembunyi di tengah aktifitas kerja yang berjalan.

Kopi dan alunan musik itu teman setia saya di tengah malam dalam mengarungi lautan kode program yang luas. Bagai berlayar di tengah lautan, selalu ada pulau commit git yang harus dilabuh agar suatu saat dapat berlayar dari cekpoin tersebut.

Mau gimana lagi. Suasana sunyi seperti ini dan sepinya bisikan para obrolan manusia yang biasa melewati telinga adalah saat tepat untuk saya meluapkan ide yang terangkum dalam kepala selama siang hari.

Apakah ini ideal yang selalu bangun ditengah malam untuk melakukan hal yang saya suka. Tentu ini bencana untuk tubuh sehat yang terus di terpa aktivitas begadang. Tentu saya berencana hal seperti ini tidak akan berlangsung lama. Suatu saat saya percaya akan ada saatnya untuk mendapat kebebasan dalam melakoni hal yang saya suka.

Sementara sekarang tetap lanjutkan perjuangan di tengah jam malam yang terus berjalan untuk mencapai titik sempurna dalam balutan logika pemograman.

Tinggalkan Komentar

 

SO WHAT YOU THINK ?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Nobis,
possimus commodi, fugiat magnam temporibus vero magni recusandae? Dolore, maxime praesentium.

Contact With Me